Cara Mengetahui Kecepatan Membaca Dan Menulis USB Flashdisk

By Galih Cyber  |  23:28 | No comments

Cara Mengetahui Kecepatan Membaca Dan Menulis USB Flashdisk


Mengetahui Kecepatan Membaca Dan Menulis USB Flashdisk Menggunakan USBDeview


Berikut adalah software/perangkat lunak yang membantu kita untuk Mengetahui Kecepatan Membaca Dan Menulis USB Flashdisk:

1) USBDeview

USBDeview adalah utilitas portable oleh Nirsoft yang memungkinkan sobat untuk menghapus daftar dan perangkat USB yang sebelumnya terpasang pada komputer sobat. Fitur lainnya adalah pilihan untuk 'benhmark' flash drive dan opsi untuk mempublikasikan haslih kecepatan tes ke halaman web Nirsoft untuk melihat perbandingan.

Download USBDeview Disini

2) SpeedOut

SpeedOut adalah alat kecil, sederhana dan portable yang dapat dengan cepat sekuensial mengukur, membaca, dan menulis kecepatan flash drive sobat. Program ini menjalankan test pada tingkat rendah (perlu dijalankan sebagai admin) yang berarti nilai tidak terpengaruh oleh sistem file drive. Cukup memilih USB drive sobat dari drop down jika sobat memilih lebih dari satu drive usb, dan SpeedOut akan berjalan 4 melewati untuk kedua membaca dan menulis tes, kemudian menampilkan nilai rata-rata untuk masing-masing. Skor dapat disimpan atau disalin dengan mengklik kanan pada judul bar. SpeedOut tidak akan merusak file dan tidak ada file yang ditimpa dan flash drive tidak perlu diformat untuk menjalankan tes.

Download SpeedOut Disini

3) USB Flash Benchmark

USB Flash Benchmark adalah program pengujian kecepatan polos dan sederhana untuk USB flash drive yang akan menjalankan set lengkap tes benchmark untuk kecepatan dari potongan 1K sampai dengan 16MB, dan menampilkan hasilnya dalam grafik.

Download USB Flash Benchmark Disini

0 komentar:

© 2013 - 2016 Galih-Cyber All Rights Reserved. Sitemap | Contact Us | Privacy Policy
TOP