Rekomendasi Game Android Minggu ini

By Galih Cyber  |  01:45 | No comments

Rekomendasi Game Android Minggu ini - Inilah beberapa game yang direkomendasikan galih-cyber.net yang wajib dimainkan oleh para penggemar game android. Sayang kalau dilewatkan!

#1 Star Wars: KOTOR

Rekomendasi Game Android

Dalam game ini kita ditugaskan untuk menyelamatkan Republik Galatic dengan berperang melawan Sith yang kejam. Game ini menawarkan pengalaman perang yang epik dengan karakter unik, skill yang kuat, kendaraan, lokasi, grafis yang menakjubkan, dan efek suara.


#2 Boxing Punch 3D

Rekomendasi Game Android

Ini game 3D yang mendebarkan bagi penggemar tinju hardcore. Bersaing dengan lebih dari 30 petinju di seluruh dunia, meningkatkan skill menggunakan powerups, membuat gerakan khusus yang tak terduga dan menjadi juara!


#3 Biz Builder Delux

Rekomendasi Game Android

Dalam game ini kita berperan sebagai pengusaha kota. Membangun toko-toko agar lebih dikenal. Game ini buatan Kairosoft, siapa sih pecinta game simulasi yang tidak kenal dengannya. Game-game buatan Kairosoft benar-benar membuat saya ketagihan.


#4 Galaxy Trucker

Rekomendasi Game Android

Bangun sebuah kapal ruang angkasa dari pipa saluran pembuangan. Hadapi meteor, bajak laut, dan penyelundup, dan terbangkan kapal dengan empat mesin dari lima mesin yang telah hancur. Game ini dirating 'sangat baik' oleh beberapa situs review game android.


#5 Crossy Road

Rekomendasi Game Android

Game dengan gameplay yang simple dan inovatif. Di game ini kita harus 'menyebrangkan ayam' diantara banyak yang melintas. Semakin jauh, poin akan semakin tinggi. Mesti dicoba game yang satu ini karena benar-benar anti-mainstream.


Nantikan juga Rekomendasi game minggu depan :D
Sumber Gambar: Google Images

0 komentar:

© 2013 - 2016 Galih-Cyber All Rights Reserved. Sitemap | Contact Us | Privacy Policy
TOP