5 Game Gratis Android yang WOW

5 Game Gratis Android yang WOW

Lo Gamers? Namanya bukan gamers kalo belom coba 5 Game Gratis Android Terbaik dan Terpopuler ini.

Nyanpasu~
Nyanpasu~
Renge-chhwaaann \(≧▽≦)/ 

Malem-malem gini baru posting artikel :v gapapa lah yang penting posting #tehe. Kenapa judulnya 5 Game Gratis Android yang WOW? ya terserah gw lah .. gw yang posting :p. Maksud dari judul itu adalah 5 Game Gratis Android Terpopuler dan Terbaik versi Galih-Cyber pada saat ini (Mei 2014). Langsung aja dah tanpa banyak ngoceh, soalnya gw dah ngantuk :v.

5 Game Android Yang WOW (Mei 2014)


#1 Hello Hero


5 Game Gratis Android yang WOW

Ini nih game gratis Android yang gameplaynya seru tapi sederhana, grafisnya mantep, pastinya kawaii (cute), dan karakternya yang berjibun. Sobat akan memimpin pasukan yang terdiri dari 5 orang yang bertujuan untuk mengusir para iblis yang melakukan invasi ke dunia Hello Hero. Pastinya nih game seru banget dah :v.

Link Google Play Hello Hero

#2 Plants vs Zombies 2


5 Game Gratis Android yang WOW

Siapa sih yang ga tau sama game yang satu ini, Plants vs Zombies. Plants vs Zombies 2 adalah game versi androidnya yang gak kalah seru sama bersi PCnya. Plants vs Zombies 2 dalah game tower defense yang menyenangkan dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan gamenya.

Link Google Play Plants vs Zombies 2

#3 BitBattle


5 Game Gratis Android yang WOW

Nah ini nih, bisa dibilang game langka. Temanya tentang kerusuhan/bentrokkan/tawuran gitu dah, dijamin seru abis :v. BitBattle adalah game bergenre strategi dimana kita harus membobol pertahan musuh sambil mempertahankan jalur kita. Game ini tersedia gratis 100% tanpa IAP & iklan.

Link Google Play BitBattle

#4 Dream House Days

5 Game Gratis Android yang WOW

Entah kenapa gw demen banget nih sama game yang satu ini, udah gratis mainnya juga asik. Di game ini kita diharuskan mengelola suatu apartemen beserta penghuninya dan memastikan bahwa apartemen ini untung terus dan para penghuninya bahagia.

Link Google Play Dream House Days

#5 Critical Strike Portable

5 Game Gratis Android yang WOW

Game ini pasti ngingetin tentang game legendaris di PC, yap Counter Strike. Critical Strike Portable mampu memberikan sensasi yang serupa dengan game Counter Strike. Bagi gamers yang suka sama game FPS, game yang satu ini wajib dimiliki.

Link Google Play Critical Strike Portable

Mau download gamenya lewat PC? silahkan baca ini > Cara Download File APK di Google Play dari PC Tanpa Software

Itulah 5 Game Gratis Android yang Seru Dimainkan versi Blog Galih-Cyber ~The Everlasting~, jika sobat punya usulan game android yang lebih seru daripada ini silahkan komen dibawah ;).

4 comments:

  1. Gamenya keren banget ya mas, bener-bener wow nie game androidnya :)

    ReplyDelete
  2. jadi pengen download game lagi nih abis baca artikel ini..
    nice artikel gan :D

    ReplyDelete

© 2013 - 2016 Galih-Cyber All Rights Reserved. Sitemap | Contact Us | Privacy Policy
TOP