Menggabungkan Video dengan Subtitle Menggunakan MKVMerge GUI

Menggabungkan Video dengan Subtitle Menggunakan MKVMerge GUI - Jika sobat ingin menggabungkan sebuah film dengan subtitlenya, sobat bisa gunakan software ini. Dengan software yang bernama MKVMerge GUI, sobat bisa dengan mudah menggabungkan film dengan subtitlenya dan juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Biasanya sih software ini gw pakai untuk menggabungkan anime dengan subtitlenya.

Berikut adalah Cara Menggabungkan Video dengan Subtitle Menggunakan MKVMerge GUI

1) Download dulu softwarenya (link download ada dibawah postingan ini)

2) Install softwarenya, malu-maluin kalo ga bisa nginstal :v

3) Buka softwarenya

4) Klik Tombol add


5) Pilih video / film dan subtitle yang ingin di gabungkan


6) Jika sudah, muncul seperti ini:


7) Liat gambar yang digaris bawahi, itu untuk mengganti nama / tempat outputnya, jika sudah klik tombol "Start muxing"

8) Tunggu proses hingga selesai


9) Jika proses sudah selesai silahkan sobat klik tombol "Ok"

Film dan subtitlenya sudah menyatu, cari aja di tempat outputnya.


Download MKVMerge GUI [disini] atau [disini]

8 comments:

  1. Info yang menarik min :)
    www.lahanrejeki.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sip... makasih gan.... jangan lupa mampir ke blog saya www.maszaladventure.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. kok waktu cara kedua tu gimana sih,,nggak jelas

    ReplyDelete
  4. Wah sangat bermanfaat sekali buat saya pribadi, saya yakin artikel ini juga bermanfaat banyak terhadap pembaca lainnya seperti yang saya alami.

    Terimakasih bos atas infonya, sukses selalu ..!

    Salam hangat dari admin BelajarSearchEngine

    ReplyDelete
  5. domain FQDN paan? jwb pliss

    ReplyDelete

© 2013 - 2016 Galih-Cyber All Rights Reserved. Sitemap | Contact Us | Privacy Policy
TOP