Cara Download File APK di Google Play dari PC Tanpa Software

Cara Download File APK di Google Play dari PC Tanpa Software

Banyak pengguna Android yang kesal gara-gara ingin download langsung file dari google play tapi hanya bisa dilakukan di perangkat android tersebut, padahal ukuran file-filenya lumayan besar. Dibandingkan download dari perangkat android, kecepatan download lebih cepat kalau dilakukan di PC. Terus, gimana cara download file apk di Google Play lewat PC? Disini Galih-Cyber akan memberikan tutorialnya tanpa harus menggunakan suatu software, silahkan disimak berikut ini.

Cara Download File APK di Google Play dari PC Tanpa Software

Liat Video Tutorialnya di bawah

1) Buka play.google.com

2) Cari Aplikasi maupun Game yang ingin sobat download

3) Copy URL dari aplikasi atau game yang sobat download

misalnya: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fangcun.gg.en.aisa

4) Kunjungi Apk-Downloader

5) Masukkan URL yang tadi sobat copy ke form yang telah disediakan

Cara Download File APK di Google Play dari PC Tanpa Software

6) Tekan tombol [Generate Download Link]

7) Tunggu beberapa saat

Cara Download File APK di Google Play dari PC Tanpa Software

8) Jika sudah muncul informasi dari aplikasi yang ingin didownload, seperti gambar di atas, klik tombol [Click here to download blablablablablablabla now]

9) Tunggu file selesai didownload, jika sudah kirim file tersebut ke perangkat android sobat


Baca Juga:

Beberapa solusi untuk kendala yang dialami pengunjung setia Galih-Cyber:

farida yani: bos ...kok hanya bisa download sekali aja....mau yang kedua kalinya...gak bisa mohon pencerahannya....mkasih banget byk membantu ni blog.....
Solusi: Refresh browser dan ulangi langkah-langkahnya

INFORMASI: gan ko file nya jd kecil..?? di playstore (via HH) fifa 2014 size nya 1,2 GB...dari apk downloader ko jd 13 MB..??
Solusi: Memang, karena itu cuma installannya saja, pas dibuka/diinstall nanti akan download datanya sampai 1.2GB

joey: gabisa gan,kluar tulisan Ops, we are out of quota, please try again in another hour or try others apps. - Server ID: main Please use Chrome Extension to download APK file instead.,trus
Solusi:
#1 periksa lagi url yang di copy/paste sob .. biasanya muncul "#sthash.faKCw0nQ.dpuf" dibelakang url yang di copy/paste .. kaya gini = https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftPDHM#sthash.faKCw0nQ.dpuf .. jadi sobat hapus aja tulisan yang kaya "#sthash.faKCw0nQ.dpuf"
#2 Coba lagi dilain waktu, atau request app atau game nya di kolom komentar di situsnya.

Ahmad Rifai Subagyo: gan saya udah download gamenya tapi pas dibuka ada tulisan apk installation failed: INSTALL_FAILED_OLDER_SDK :-? tolong bantuannya gan.......................
Solusi: Coba download ulang file nya, kemungkinan adanya korup saat proses download atau aplikasi yang di-download tidak kompatibel dengan ponselmu.

joko satriyani: This app might be incompatible with our downloader or it's a paid app, we are using USA (T-Mobile) Please use Chrome Extension instead
Solusi: hmm .. mungkin aplikasi tersebut berbayar, Coba lagi dilain waktu, atau request app atau game nya di kolom komentar di situsnya.

Jika sobat ingin menggunakan cara yang lebih mudah silahkan baca tutorial terbaru Cara Paling Mudah Download File APK di Google Play dari PC [Direct Download]

139 comments:

  1. Makasih atas informasinya, work gan. http://ridhotawaka.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. mantapss gan..,sekali ane pratekin lgsg josss..! nice post.

    ReplyDelete
  3. bos ...kok hanya bisa download sekali aja....mau yang kedua kalinya...gak bisa mohon pencerahannya....mkasih banget byk membantu ni blog.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw bisa kok ... ulangi aja caranya ..

      Delete
  4. gan ko file nya jd kecil..??
    di playstore (via HH) fifa 2014 size nya 1,2 GB...dari apk downloader ko jd 13 MB..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi bisa dipasang ga? apa Corupt?

      Delete
    2. itu cuma istallernya gan, pas dibuka nanti downloading sampe 1.2 GB,

      Delete
  5. thanks mas....salam dari gresik...

    ReplyDelete
  6. gabisa gan,kluar tulisan Ops, we are out of quota, please try again in another hour or try others apps. - Server ID: main
    Please use Chrome Extension to download APK file instead.,trus

    ReplyDelete
    Replies
    1. periksa lagi url yang di copy/paste sob .. biasanya muncul "#sthash.faKCw0nQ.dpuf" dibelakang url yang di copy/paste .. kaya gini = https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftPDHM#sthash.faKCw0nQ.dpuf ..

      jadi sobat hapus aja tulisan yang kaya "#sthash.faKCw0nQ.dpuf"

      Delete
  7. kalo sudah di kopi ke SD card terus install biasanya minta download lgi gimana itu gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh .. kalo itu emang dari aplikasi/gamenya gan ... biasanya sih untuk game" yang lumayan besar seperti AssasinCreed gitu lah..

      Delete
  8. gan, kok donlot yg keselanjutnya gabisa lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba refresh, terus ulangi langkahnya .. emang kadang" gitu ... :-s

      Delete
  9. Thanks Gan Kalau Ada Informasi Terbaru SIlahkan Kirim aja Ke Gmail saya

    rcwvsdm@gmail.com atau
    rcwvsdn@gmail.com
    (o)

    ReplyDelete
  10. WOW, KEREN INFONYA, ANE UDAH NYARI2 GA KETEMU, EH AKHIRNYA KETEMU JUGA DISINI
    MANTAPZ (Y) (h)

    ReplyDelete
  11. udah bisa makasih ya atas caranya

    ReplyDelete
  12. gan kalo di kirim ke bb bisa tidak untuk game ini....

    ReplyDelete
  13. gan saya udah download gamenya tapi pas dibuka ada tulisan
    apk installation failed: INSTALL_FAILED_OLDER_SDK :-?
    tolong bantuannya gan.......................

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf sob .. gw ga bisa bantu, karena gw blom pernah ngalamin permasalahan seperti itu ..

      gomen ne~

      Delete
  14. Nice Info Om :D :v

    TQ OM Tolong Fisit : bekasi-xp.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. mindahiin ke micro sd ngak bisa dibuka di hp

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ada kendala saat download .. coba download ulang deh .. kalo masih ga bisa, berarti emang dari sononya b-( ..

      Delete
  16. wah, keren nih, masuk ke halaman pertama dan paling atas di google search lagi...
    jadi gak usah repot, langsung dapet, tengkiyu ya bermanfaat banget..

    ReplyDelete
  17. Mantap gan,, nice inpo.. [http://oke4rt.blogspot.com]

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke .. thanks udah berkunjung kemari :)

      Delete
  18. makasih gan
    tapi ane mau nanya nih
    kalau aplikasi berbayar didownload dengan web ini
    apakah ikut bayar juga???

    ReplyDelete
  19. Ini dia yang dicari - cari...
    Thanks ya gan..

    ReplyDelete
  20. kunbal nya gan Http://andro-sys.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. Makasih sharingnya.. sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  22. Mas udah di donload bacaan tapi gk ada bacan blablablablablabla ?gtw Gw susah gan

    ReplyDelete
  23. Makasih atas infonya. sangat membantu. http://smp-pelajaran.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. mantep...nice info gan...bermanfaat banget... :)

    ReplyDelete
  25. mangstab bro, q doain lancar ibadah dan rezekinya ! Aamiin

    ReplyDelete
  26. makasih bingit,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    :)) (k)

    ReplyDelete
  27. kalau umtuk game yg berkapasitas besar kok tidak bisa ya....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau game yang berkapasitas besar kan kalo udah diinstal apknya .. pas dibuka harus downloading .... gw nyobain bisa kok ..

      Delete
  28. ijin control "D" gan
    nice info

    ReplyDelete
  29. Yoi Bisa Gn thankss Langsung praktek..

    Semoga Maju Y blognya

    ReplyDelete
  30. Yoi Bisa Gn thankss Langsung praktek..

    Semoga Maju Y blognya

    ReplyDelete
  31. Thanks gan..
    informasi'ny OK bangt :)

    ReplyDelete
  32. Thanks gan ....
    Linknya work 10000000000000000%
    Memang keren nih linknya,

    ReplyDelete
  33. This app might be incompatible with our downloader or it's a paid app, we are using USA (T-Mobile)
    Please use Chrome Extension instead

    ReplyDelete
  34. gimana caranya....biar dapat donlot lagi

    ReplyDelete
  35. Ops, we are out of quota, please try others apps or try again in another hour - Server ID: storage:-
    Please use Chrome Extension to download APK file instead
    kalau yang kaya gini gmana ya gan?

    ReplyDelete
  36. akhrny mnemkan cahaya di tengah kegelapan mlm,,hehehe mntep infonya gan..... klo yg brbayar gk bs ya gan?...wkwkwk
    mksh gan atas postinganny

    ReplyDelete
  37. keren nih lagi kesusahan hehe
    visback : http://go-trik.blogspot.com/

    ReplyDelete
  38. keren gan sangat membantu, makasih gan

    ReplyDelete
  39. kenapa gak mau jalan di tablet ane gan? :((

    ReplyDelete
  40. ko gua ke download tp ko ke adobe reader x sih jadinya? itu gmn

    ReplyDelete
  41. bos, kalo install play store di android 2.3 gimana ya? punya apk nya tidak?

    ReplyDelete
  42. Thanks brother for your info. it's highly useful for me

    ReplyDelete
  43. bagus-bagus berguna banget nie gan......

    ReplyDelete
  44. udah lama nyari cara download file APK, akhirnya ketemu juga, Nice Post, 10 Jempol dah buat agan.

    Arigato Gozaimassu ^_^

    ReplyDelete
  45. crott gan keren keren keren miss u ,,

    ReplyDelete
  46. ane donwload game, bisa didownload. cuma pas mau di play, pas lagi loading, mendadak keluar sendiri. itu gimana ya.?

    ReplyDelete
  47. mau sekedar nanya stelah download dari sini kemudian diinstall apakah akan download lagi??mohon di reply min :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk game yang besar seperti Assasin Creed dan sebangsanya :v .. itu memang harus download datanya dulu setelah diinstall .. untuk game-game ringan nggak kok ..
      Cara ini hanya download APKnya saja alias Instalannya saja, datanya tidak termasuk ..

      Delete
    2. kok muncul tulisan download failed because the ressources could not be found

      Delete
  48. Mantep Gan,Lus mulus download Aplikasi bisa lewat PC langsng... JOS GANDOS.Thanks gan mantep dah Blogny

    ReplyDelete
  49. Ya saya sering download aplikasi dari PC saja, lebih cepat downloadnya :D

    ReplyDelete
  50. terimakasih gan saya sangat terbantu dgn blog anda ni...

    ReplyDelete
  51. Info yang sangat bermanfaat.....Thanks......dan Salam Sukses

    ReplyDelete
  52. TQ gan loe berarti di hidup gw :*

    ReplyDelete
  53. terimakasih gan atas bantuannya,sangat sangat sangat sangat membantu

    ReplyDelete
  54. thans gan for share..
    di tunggu kunjungan balik dan kripik pedasnya di generalquantum.blogspot.com
    thank thank thanks

    ReplyDelete
  55. Gan klo aplikasi berbayar nggak bisa ya ?

    ReplyDelete
  56. nice info gan akhirnya bisa unduh via pc, trims

    ReplyDelete
  57. pas bener lagi butuh :D
    makasih ya gan :D

    7yami.blogspot.com

    ReplyDelete
  58. makasih bro, tutorialnya. akan saya coba.
    Di tunggu kunjungan baliknya sob kucingsilver.com

    ReplyDelete
  59. berhasil... tapi skrg muncul ini Ops, we are out of quota, please try others apps or try again in another hour - Server ID: storage:-
    Please use Chrome Extension to download APK file instead

    ReplyDelete
  60. gmn ni masalahny sama yg ky ^
    apa apk berbayar gbsa d donlot d stu ?

    ReplyDelete
  61. kalau apk berbayar apa bisa dengan metode ini om ?

    ReplyDelete
  62. gan, ane kan mau download aplikasi pudding points tp malah kluar "Ops, we are out of quota, please try others apps or try again in another hour - Server ID: storage:-
    Please use Chrome Extension to download APK file instead"...trs ane coba download game tp itu bisa gan....trs gimana nih? tolong di coba dan tolong pencerahannya gan ....

    ReplyDelete

© 2013 - 2016 Galih-Cyber All Rights Reserved. Sitemap | Contact Us | Privacy Policy
TOP