Cara Cek Pulsa dan Paket Internet XL dll Lewat Browser

Cara Cek Pulsa dan Paket Internet XL dll Lewat Browser

Cara Cek Pulsa dan Paket Internet serta yang lainnya Lewat Browser - Nyanpasu~ kembali lagi bersama gw Galih Cyber yang merupakan seorang blogger yang nggak terlalu terkenal dan nggak terlalu ganteng :v. Pada kesempatan kali ini gw akan memberikan suatu tutorial mengenai salah satu provider telekomunikasi seluler di Indonesia, XL yang mungkin jarang diketahui orang lain.

PT. XL Axiata atau disingkat XL adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. XL mulai dioperasikan secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996, dan merupakan sebuah perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. (Dikutip dari Wikipedia Bahasa Indonesia / id.wikipedia.org/wiki/XL_Axiata)

Dengan membaca / mengikuti sebuah tutorial kali ini, sobat akan memahami / mengetahui bagaimana cara mengecek pulsa atau paket internet atau yang lainnya lewat browser bagi pelanggan XL. Ceknya bisa memakai browser di komputer, laptop, tablet, android, BB, atau perangkat ponsel yang lainnya.

Pada tutorial ini tool yang akan digunakan bernama MyXL, MyXL merupakan sebuah situs 'self-care' untuk pelanggan yang menggunakan XL, di mana sobat bisa mendapatkan informasi sisa pulsa, kuota internet, dan dapat mengisi pulsa kapan saja di mana saja.

Fitur-fitur yang disediakan MyXL:
  • Cek saldo pulsa
  • Aktivasi Paket
  • Cek kuota paket internet dan status langganan paket
  • Profil sobat
  • Isi pulsa dengan voucher dan XL Tunai
  • Isi ulang PLN lewat XL Tunai
  • Transaksi Terakhir (Isi Pulsa, Pembelian Paket, Penggunaan)

Kembali ke topik, dengan memakai MyXL kita bisa mengetahui berapa sisa pulsa, paket internet, dan yang lainnya kapan saja di mana saja. Berikut adalah cara cek pulsa dan paket internet XL lewat browser, silahkan simak di bawah ini ;).

Cara Cek Pulsa XL Lewat Browser

# Kunjungi my.xl.co.id
# Di bagian bawah akan tertera berapa sisa pulsa sobat.

Cara Cek Paket dan Kuota Internet

# Kunjungi my.xl.co.id
# Klik tulisan "Cek Paket dan Kuota"
# Di situ akan tertera paket apa yang digunakan dan berapa sisa kuota sobat.

Intinya kunjungi aja my.xl.co.id, dan disitu akan ada beberapa menu, silahkan sobat pilih menu yang di inginkan. Misalnya: jika sobat ingin cek pesan masuk, silahkan sobat klik "Kotak Pesan" di menu tersebut. Sekian aja tutorial kali ini ;).

2 comments:

  1. mudah sekali yaa gann cara nyaa

    ReplyDelete
  2. wah ternyata seperti itu caranya,, sangat membantu pengguna modem colok. thanks

    ReplyDelete

© 2013 - 2016 Galih-Cyber All Rights Reserved. Sitemap | Contact Us | Privacy Policy
TOP