Cara Membuat Efek Salju Berjatuhan di PC

By Galih Cyber  |  01:11 | No comments

Cara Membuat Efek Salju Berjatuhan di PC - Di Indonesia kan tidak ada yang namanya hujan salju o(≧▽≦)o , nah bila kamu penasaran, kenapa gak coba pasang di komputer kamu? Dari pada harus ngabisin uang ke luar negeri cuma buat liat hujan salju, mending kamu lihat tutorial ini untuk memasang efek salju di komputer kamu tanpa ribet + tanpa ngeluarin uang ☆⌒(ゝ。∂). 

Cara Membuat Efek Salju Berjatuhan di PC

Dengan memasang efek ini, akan membuatmu betah di depan komputer dalam waktu lama. Karena seolah-olah seperti suasana musim dingin yang bersalju. Yuk kenalan dengan software cantik yang saya gunakan, nama softwarenya adalah DesktopSnowOK.

Dengan menggunakan software DesktopSnowOK, kamu bisa menyihir komputer kamu agar menampilkan efek salju berjatuhan. Tenang saja, software ini hanya berukuran kurang dari 1 MB, dan juga penggunaan memori nya pun sangat kecil. Di DesktopSnowOK ini pun terdapat banyak berbagai macam salju yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Dan kamu juga bisa mengatur kecepatan jatuhnya salju serta menyesuaikan tingkat transparansi sesuai keinginan kamu.

Cara Membuat Efek Salju Berjatuhan di PC

Oh iya.. Tidak hanya salju, kamu juga bisa memilih bintang, bunga, hati, daun, serta bermacam bola.

Cara penggunaannya pun sangat mudah, kamu hanya tinggal download dan langsung meng-klik 2x untuk membukanya, tanpa harus menginstallnya. Link download ada di bawah.


Pilih sesuai Sistem Operasi yang kamu gunakan di komputer kamu, cara lihatnya Klik Kanan My Computer > Properties. Sistem Operasi yang didukung software DesktopSnowOK: Microsoft Windows : Servers 2000-2012 Win XP/Vista and Windows-7 plus Windows-8/8.1 eg. Windows 10 x64/x86.

0 komentar:

© 2013 - 2016 Galih-Cyber All Rights Reserved. Sitemap | Contact Us | Privacy Policy
TOP