Cara Download Video Youtube di Perangkat Android

By Galih Listianto  |  17:48 | 1 comment

Cara Download Video Youtube di Perangkat Android

Cara Download Video Youtube di Android - YouTube? Sapa sih yang jaman sekarang masih ga kenal yang namanya YOUTUBE? Bocah Tk deket rumah gw aja udah pada kenal yang namanya YouTube. Yah Walaupun nontonnya pada kagak bener .. kebanyakan sih pada nonton film-film setan XD. Lah padahal pengen ngasih tau cara download video youtube di android .. kenapa jadi nyeritain bocah deket rumah gw .. zzzz. Langsung aja dah, berikut adalah Cara Cepat Download Video YouTube di Android.

Cara Download Video YouTube di Perangkat Android

1) Download dulu aplikasi TubeMate. Karena banyaknya aplikasi TubeMate palsu yang beredar di Google Play, sobat bisa download [Disini] [Disini] atau [Disini]

TubeMate YouTube Downloader ialah aplikasi gratisan untuk perangkat Android yang memungkinkan kita untuk mendownload dan menonton video YouTube. Resolusi dan format file video yang ingin didownload tersedia dengan berbagai pilihan. Kelebihan lain dari TubeMate adalah jika kita hanya ingin mendownload audio (suara) nya saja dari video yang diinginkan, aplikasi ini dapat mengconvert video tersebut ke format mp3.

2) Install file APK TubeMate yang didownload di perangkat Android sobat

3) Jika sudah, buka aplikasi TubeMate

4) Cari/pilih video yang ingin didownload, tombol download TubeMate akan muncul dibagian paling bawah.

5) Setelah itu akan muncul sebuah window dengan pilihan download atau watch, sobat pilih download

6) Sobat pilih resolusi video dan format yang sobat inginkan

7) Tunggu sampai proses download selesai. Jika sudah, video sudah bisa kita tonton.

Kenapa gw pilih "cara download video YouTube di perangkat android"nya pake aplikasi TubeMate? Karena menurut gw TubeMate itu lebih terpercaya dari pada aplikasi-aplikasi youtube downloader lainnya, dan anti ribet XD. Dan SORRY tutorial kali ini tidak ada gambarnya .. Mau masukkin screenshot dari android gw kabel datanya lagi bermasalah ..

1 comment:

  1. mksh gan infonya,.,,, blogny keren,,, pnjelasanny mudh dipahami...hehehe

    ReplyDelete

© 2013 - 2016 Galih-Cyber All Rights Reserved. Sitemap | Contact Us | Privacy Policy
TOP