YouTube Kids - Aplikasi YouTube Untuk Anak-Anak

By Galih Cyber  |  00:37 | No comments

YouTube Kids - Aplikasi YouTube Untuk Anak-Anak - Zaman sekarang anak-anak sangat mudah mendapatkan akses ke internet, bisa melalui perangkat pintar seperti android, tablet, dan yang lainnya. Itu sebabnya para orang tua harus mempunyai cara untuk melindungi mereka agar tidak membuka ataupun melihat konten yang tidak cocok pada usianya.

YouTube Kids - Aplikasi YouTube Untuk Anak-Anak

Pada bulan februari 2015, Google telah merilis versi khusus dari aplikasi YouTube. Aplikasi tersebut memang ditargetkan untuk pengguna anak-anak, YouTube Kids. Semua konten video di aplikasi YouTube Kids ini kid-friendly (seperti: Dreamworks, Sesame Street, dan Thomas & Friends), jadi aman ditonton untuk anak-anak.

Desain aplikasi akan cocok untuk anak-anak dan dengan thumbnail gambar acara favorit mereka yang besar dapat membantu mereka menemukan apa yang mereka cari dengan lebih mudah. Mereka juga dapat menemukan hal-hal baru dengan tombol tertentu, atau bahkan mencari konten yang mereka inginkan (tentu saja, google akan memblokir istilah pencarian ataupun konten video yang tidak cocok dengan anak-anak).


Di aplikasi YouTube Kids ini orang tua juga bisa mengatur jumlah waktu yang tepat untuk anak dapat menelusuri YouTube. Gimana? Ini merupakan salah satu cara untuk melindungi si kecil kesayanganmu agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang negatif ketika ber-internet.

Cek YouTube Kids di Google Play Store | Cara Download APK Lewat PC

0 komentar:

© 2013 - 2016 Galih-Cyber All Rights Reserved. Sitemap | Contact Us | Privacy Policy
TOP