Greget!! Game ini Ajak Pemainnya Berkencan dengan Nenek-Nenek

By Galih Cyber  |  15:28 | No comments

Greget!! Game ini Ajak Pemainnya Berkencan dengan Nenek-Nenek - Pernahkah kamu bermain 'dating sim game' atau yang biasa disebut dengan galge? Galge itu adalah semacam game simulator yang bergenre romantic dan kebanyakan berasal dari Jepang. Kebanyakan galge biasanya karakter utamanya adalah gadis-gadis super cantik, tapi galge yang satu ini benar-benar greget, yaitu karakternya semuanya berumur ratusan jutaan tahun. Greget sekali bukan.

Junai Baba Gakuen Tenkosei wa Hyakuman-sai
( ╯°□°)╯ ┻━━┻

Gamenya bernama Junai Baba Gakuen Tenkosei wa Hyakuman-sai (Pure Love Hag Academy – The Transfer Student is One Million Years Old) yang dikembangkan oleh Yamabus dan hamon. Para nenek-nenek super moe dalam game ini sudah siap untuk menjalin kisah cinta masa SMA denganmu. Apakah kamu siap? :ngakak:

Junai Baba Gakuen Tenkosei wa Hyakuman-sai

Para karakternya adalah siswi pindahan berumur satu juta tahun, adik yang berumur satu juta tahun, kuto OSIS yang berumur satu juta tahun, dan seorang idol yang juga berumur satu juta tahun. Para pemainnya dapat menikmati Festival Olahraga, merayakan Hari Valentine, atau bahkan rekreasi ke pantai dengan nenek yang disukai. Dan saya terkejut lagi karena nenek-nenek tersebut mempunyai suara yang menggemaskan. Lihat trailernya dibawah:


Inilah 4 karakter nenek-nenek super moe-nya. :ngakak:

Saionji Sayuri
Shiratori Chiyo
Shiratori Chiyo
Saionji Sayuri
Ijūin Mari
Ijūin Mari
Babatakku Midori
Babatakku Midori

Junai Baba Gakuen Tenkosei wa Hyakuman-sai sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Link: [Android] [iOS]

0 komentar:

© 2013 - 2016 Galih-Cyber All Rights Reserved. Sitemap | Contact Us | Privacy Policy
TOP