5 Aplikasi Terbaik untuk Menghilangkan Iklan di Android

By Galih Cyber  |  00:13 | No comments

5 Aplikasi Terbaik untuk Menghilangkan Iklan di Android - Pernahkah kamu merasa bosan melihat iklan muncul di aplikasi Android favoritmu dan mengganggu penggunaan aplikasi tersebut? Jangan depresi dulu, karena iklan tersebut bisa dihilangkan dengan menggunakan beberapa Aplikasi yang Galih-Cyber.Net rekomendasikan di bawah ini.

5 Aplikasi Terbaik untuk Menghilangkan Iklan di Android

#1 Adblock Plus
Adblock Plus

Aplikasi pertama saya rekomendasikan adalah Adblock Plus. aplikasi ini tidak dapat ditemukan di Google Play karena telah dilarang, namun tim Adblock Plus tetap menawarkan versi Android di situs resmi mereka. Tenang saja, Adblock Plus merupakan aplikasi terpercaya dan merupakan salah satu aplikasi yang terbaik untuk menghilangkan iklan di ponsel Android kesayanganmu.


#2 AdAway

AdAway

Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, Android kamu harus sudah ter-root terlebih dahulu. Aplikasi AdAway ini memungkinkan kamu untuk mengunduh file host yang berisi sebagian besar IP yang mana iklan ditayangkan dan aplikasi ini memblokir iklan tersebut.

Oiya, jika kamu ingin memblokir iklan dari situs tertentu, kamu bisa mengimpor file host kamu sendiri ke dalam aplikasi. Dengan begitu, kamu hanya akan melihat iklan dari situs yang kamu percaya, sisa iklan akan diblokir.

#3 NoRoot Ad-Remover Lite

NoRoot Ad-Remover Lite

NoRoot Ad-Remover akan memungkinkan kamu untuk mendeteksi aplikasi yang memiliki iklan di dalamnya dan memungkinkan kamu untuk memblokir iklan dari aplikasi tanpa harus me-root ponsel Androidmu. Aplikasi ini bisa memblokir iklan di 10.000 game Android. Setiap kali kamu membuka suatu aplikasi ataupun game, aplikasi ini hanya akan menonaktifkan koneksi internet agar iklan tidak muncul. 

#4 Ad-Vanish Pro

Ad-Vanish Pro

Dengan kemampuannya, pakaian yang terkena luntur ataupun noda membandel dapat mudah hilang dalam beberapa menit. uppsss .. bukan Vanish yang itu bro (≧◡≦). Ad-Vanish Pro merupakan aplikasi menghilangkan iklan yang bisa kamu gunakan agar iklan tidak mengganggu di aplikasi favorit kamu lagi. Aplikasi ini dapat memblokir iklan dari aplikasi offline. Sama seperti NoRoot Ad-Remover, Ad-Vanish mempunyai versi lite yang akan memblokir iklan di dalam beberapa aplikasi jika kamu ingin mencobanya sendiri.

#5 TrustGo Ad Detector

TrustGo Ad Detector

Jika kamu khawatir jaringan iklan di ponsel mengumpulkan informasi pribadi tentang kamu gara-gara aplikasi yang kamu gunakan, tidak ada salahnya mencoba aplikasi yang satu ini. TrustGo Ad Detector dapat melindungi ponsel Androidmu dari pelanggaran privasi dan kebocoran identitas yang bisa terjadi melalui iklan yang ditampilkan dalam sebuah aplikasi Android. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi pemblokiran iklan yang lain, tapi TrustGo Ad Detector akan menyimpan informasi pribadi kamu dengan aman.


Itulah 5 Aplikasi yang saya rekomendasikan untuk memblokir iklan di ponsel Androidmu, silahkan kamu pilih mana yang menurutmu terbaik. Dan jika ada yang bisa kamu rekomendasikan silahkan tulis di kolom komentar, nanti saya akan masukkan ke postingan ini.

0 komentar:

© 2013 - 2016 Galih-Cyber All Rights Reserved. Sitemap | Contact Us | Privacy Policy
TOP