5 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunci File dan Aplikasi

By Galih Cyber  |  22:49 | No comments

Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunci File dan Aplikasi - Google Play Store terdapat jutaan aplikasi gratis dan berbayar serta ribuan aplikasi baru yang ditambahkan setiap harinya. Dari jutaan aplikasi yang ada, ada beberapa aplikasi yang wajib untuk diinstal untuk produktivitas, kinerja, dan penggunaannya; Seperti File Explorer, Web Browser, Music dan Video Player, Antivirus, dan lain-lain.

Begitu pula dengan aplikasi 'pengunci' dan aplikasi keamanan, aplikasi tersebut sangat diperlukan untuk menjaga privasi kamu. Biasanya teman kamu meminjam ponsel kamu untuk melihat kontak yang kamu punya, foto alay kamu, pesan cinta kamu, video bo**p kamu dll. Kamu pasti jengkel dengan seseorang yang mengakses informasi pribadi kamu untuk tujuan iseng-iseng kan? Nah disini Galih-Cyber akan memberi tahu kamu aplikasi untuk mengunci beberapa aplikasi di ponsel android kamu.

Ada puluhan aplikasi pengunci gratis untuk android di Google Play tapi disini saya akan memberi tahu kamu mana pengunci terbaik diantara puluhan aplikasi tersebut. Dengan cara ini kamu bisa melindungi infromasi, aplikasi, dan data kamu dari teman kamu yang ngeselin itu.

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunci File dan Aplikasi


#1 AppLock

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunci File dan Aplikasi

Aplikasi AppLock merupakan salah satu aplikasi pengunci yang paling populer dan dikenal untuk ponsel Android yang hadir dengan fitur-fitur unik dan berbagai kegunaan. Aplikasi ini tersedia dalam 24 bahasa dan telah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang dari 50 negara yang berbeda.

Desain dan antarmuka (tampilan) aplikasi yang user-friendly membuatnya mudah digunakan untuk pemula dan tingkat menengah. Dengan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah mengunci setiap aplikasi, gambar, video, dll.

Beberapa fitur yang bisa kamu manfaatkan pada aplikasi AppLock
  • Mudah mengunci pesan, riwayat panggilan, aplikasi, pengaturan, dan galeri
  • Membangun vault foto/gambar dan video (semacam lemari besi yang dikasih password, liat icon AppLock)
  • Mudah menyembunyikan gambar dan video dari galeri
  • Tidak ada yang bisa menghapus AppLock tanpa mengetahui password yang kamu tentukan.
  • Kunci dapat berupa nomor dan pola
  • Mengembalikan password menggunakan pertanyaan atau e-mail jika kamu lupa password

#2 Smart AppLock (App Protector)

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunci File dan Aplikasi

Tidak seperti AppLock, Smart AppLock (App Protector) hadir dengan beberapa fitur tambahan. yang paling menonjol dalam aplikasi ini adalah mode Pemantau, yang memantau pembobolan dari aplikasi dan setelah usahanya gagal, aplikasi ini akan mengambil gambar / foto si penyusup dengan kamera depan.

Fitur lain termasuk beberapa metode pembukaan kunci yang unik seperti akses kode, kunci pola dan gerak tubuh, remote control dan tema dapat disesuaikan. Dengan fitur remote control, kamu bisa mengunci atau membuka kunci menggunakan SMS.


#3 Perfect AppLock (App Protector)

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunci File dan Aplikasi

Perfect AppLock (App Protector) merupakan aplikasi pengunci yang populer lainnya untuk melindungi data kamu, aplikasi ini tersedia gratis di Google Play. Pengguna yang tidak sah tidak bisa menghapus aplikasi yang ada pada ponsel kamu sebelum membuka kunci. Aplikasi ini juga menyediakan fitur unik yang membuatnya berbeda dari aplikasi lain, yaitu mode 'Stealth'. Dalam mode ini sebuah aplikasi menjadi tidak terlihat dari launcher.


#4 Apps Lock & Gallery Hidder

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunci File dan Aplikasi

Apps Lock & Gallery Hidder adalah aplikasi lain yang saya rekomendasikan yang dilengkapi dengan beberapa fitur mengagumkan. Aplikasi ini dapat melindungi hampir semua aplikasi-aplikasi yang terpasang pada ponsel Android kamu, termasuk galeri, sms, kontak, Gmail, dll. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah bisa melindungi aplikasi utama seperti Uninstall, Pengaturan, Task Manager, Force Stop, Kartu SD, Panggilan Masuk, dll. Sehingga aplikasi ini memberikan solusi keamanan yang lengkap untuk ponsel Android kamu.


#5 Advance Protection AppLock

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunci File dan Aplikasi

Advance Protection merupakan aplikasi pengunci yang kembangkan dari AppLock. Fitur utama dari Advance Protection ialah ketika aplikasi ini diaktifkan, tidak ada yang bisa menghilangkan atau menghapus AppLock tanpa password. Dengan begitu bisa membuat data pribadi kamu lebih aman dari sebelumnya. Kamu harus sudah memasang AppLock untuk mengaktifkannya.


Itulah 5 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunci File dan Aplikasi yang terdapat di ponsel Android kamu. Jika kamu punya aplikasi pengunci terbaik selain daftar diatas, kamu bisa komen dibawah.

0 komentar:

© 2013 - 2016 Galih-Cyber All Rights Reserved. Sitemap | Contact Us | Privacy Policy
TOP